Laman

Selasa, 23 Agustus 2016

Cara Pengobatan Varikokel Yang Aman Selain Dengan Operasi

Cara Pengobatan Varikokel Yang Aman Selain Dengan Operasi


Pengobatan Varikokel dengan konsumsi Ace Maxs dapat dijadikan sebagai solusi alternatif yang tepat bagi anda yang tidak ingin melakukan operasi.

Sekilas Mengenai Penyakit Varikokel

Penyakit varikokel atau varicocele adalah pembesaran abnormal pembuluh darah vena di kantung  testis. vena adalah pembuluh darah yang mengalirkan darah dari testis kembali ke jantung. vena berisi katup yang menjaga darah mengalir dalam arah yang benar. Namun, bila katup ini bermasalah, aliran darah berbalik arah ke belakang dan berkumpul di vena, yang mengakibatkan vena membengkak. Ketika ini terjadi di kaki, terjadilah varises. Ketika terjadi di kantung testis, terjadilah varikokel. penyakit varikokel terjadi pada 15% pria, dan ada yang mulai mengalaminya sejak pada masa pubertas. Selama pubertas, testis berkembang sangat cepat dan membutuhkan peningkatan pasokan darah. Jika katup dalam pembuluh darah kantung testis tidak berfungsi optimal, pembuluh darah akan berjuang mengangkut darah ekstra dan terjadilah varikokel.

Faktor Pemicu Terjadinya Varikokel

  • sering memakai celana ketat
  • gelombang elektromagnet bagi orang yang bekerja di tower GSM berhubungan dengan reaksi nuklir
  • suhu daerah testis terlalu hangat
  • stres berlebihan pada penderita
  • genetika lais keturunan
  • sering naik motor cowok karena poisis testis menempel dengan tanki motor
  • daerah testis sering berkeringat


Sekarang anda tidak usah takut akan bahaya penyakit varikokel karena sudah ada obat herbal varikokel ace maxs yang akan membantu mengatasi secara alami.

Ace Maxs Alternatif Cara Pengobatan Varikokel Yang Aman Selain Dengan Operasi


Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang di jadikan bahan utamanaya yaitu dari kulit buah manggis dan daun sirsak. yang mana kedua bahan alami tersebut memiliki khasiat yang sangat luar biasa bisa mengobati berbagi macam penyakit di antaranya penyakit varikokel ini. di dalam kulit manggis tersebut terdapat suatu zat yang bernama zat XANthone. di dalam XANthone tersebut terdapat antioksidan yang sangat tinggi berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain itu, obat herbal Ace Maxs sebagai cara mengobati varikokel ringan yang alami ini juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma akan kembali normal, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal.


Selain kandungan ektrak kulit manggi yang luar biasa, obat herbal ace maxs juga mengandung ekstrak daun sirsak. Berdasarkan riset penelitian  yang telah dilakukan di berbagai institusi salah satunya penelitian di jepang membuktikan bahwa daun sirsak memiliki zat berupa anti-kanker yang akan berpungsi sebagai memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. selain penelitian di jepang, koreapun ikut meneliti ada apa dengan daun sirsak. dan hasilnya sangat memuaskan bahwa daun sirsak dalam menumpaskan kanker memiliki kekuatan yang dahsyat yaitu sekitar 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemo terapi yang biasa di gunakan.

Testimoni Ace Maxs Untuk Varikokel

Nama : Rizki
Alamat : Lawu , Garut
Umur : 20
penyakit : varises atau varikokel

penyakit varises ini sangat merepotkan, membuat minder dan jadi penghambat cita-cita saya untuk menjadi seorang polisi . segala macam obat saya minum sampai bosan karena tidak ada hasil yang positif, terlintas di benak mungkin dengan operasi jalan satu-satu nya tapi operasi adalah momok yang menakutkan bagi saya . suatu ketika sahabat saya datang ke rumah menawarkan Obat herbal kulit manggis , saya coba mengkonsumsi obat herbal kulit manggis selama 1 bulan, ada perubahan sedikit demi sedikit lalu saya lanjutkan untuk mengkonsumi terus . selama 3 bulan mengkonsumi ternyata penyakit varises saya sembuh untuk meyakinkan kembali kesembuhan saya periksakan kedokter spesialis dan di nyatakan sembuh . Sekarang saya bisa melanjutkan cita – cita yang tertunda menjadi anggota di kepolisian republik indonesia. 

Cara Pemesanan Ace Maxs

ANDA CUKUP MENGIRIMKAN SMS TERLEBIH DAHULU ke  085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
RAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
RAM : 6 Botol : Sumardi : Jalan Lengkong No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Sebelum menutup page ini, Jangan lupa untuk mencantumkan RAM sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
Daftar Harga Ace Maxs
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Untuk pembelian 10 botol akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yaituRp.2.000.000,- atau terhitung Rp.200.000,- untuk setiap botolnya


Cara Pengobatan Varikokel Yang Aman Selain Dengan Operasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar